Gumpert Apollo

Info sewa-mobil-tangerang:
Mungkin tak banyak orang yang familiar dengan merek mobil sport  asal Jerman yang satu ini, namun kualitas dan performa tiap produk yang dilahirkan tak kalah keren dengan mobil-mobil sport lain. Gumpert, sebuah merek mobil sport yang lahir pada tahun 2004 ini telah menghadirkan beberapa produknya yang super sporty, salah satu yang paling mencolok yaitu Gumpert Apollo.

Gumpert Apollo, yang hadir mulai tahun 2005, dibekali dengan mesin produksi Audi dibawah kapnya, yaitu mesin V8 4.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 860 hp (Apollo R 2012). Tenaganya tersebut dialirkan menuju roda belakang (RWD) untuk mendorong mobil ini melaju hingga kecepatan maksimalnya.
Bagaimana dengan bagian eksterior? Jangan ditanya, desain Apollo dipastikan gagah, sporty dan pastinya aerodinamis.  Sang desainer sekaligus sang pencetus, Roland Gumpert, menyatakan bahwa Apollo, khususnya type R sengaja dibangun dengan lebih bertenaga dan lebih ringan dari versi Apollo sebelumnya agar tidak diremehkan oleh para kompetitor.
Menurut Anda?


Gumpert Apollo