Rental Mobil Tangerang Murah - Sebelum akhirnya dipasarkan untuk konsumen otomotif Indonesia, tersebar sebuah teaser video yang menayangkan penggalan kisah mengenai mobil Honda HR-V dengan judul ”The Excitement Begins!”. Melalui video teaser itu ditampilkan deskripsi lengkap mengenai segala fitur yang menjadi keunggulan CUV itu.


Melalui tayangan berdurasi 11 menit 37 detik itu, bermacam fitur termasuk juga spesifikasi mesin dan desain interior dipaparkan dengan cukup komprehensif. Berawal dari bagian dashboard yang penuh dengan perangkat terkini, panel AC panjang yang memiliki hembusan yang dapat disesuaikan, sampai pada beragam fitur keamanan yang canggih.

Honda Prospect Motor sendiri sebenarnya pernah memperkenalkan HR-V secara perdana pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 silam, lalu dibawa roadshow ke beberapa kota di Indonesia untuk menjaring peminat, sebelum diluncurkan secara resmi pada Januari 2015.
Daftar harga HR-V pun telasudah diumumkan oleh Honda ketika itu, dimana untuk tipe A M/T Rp 243 juta, S M/T Rp 257 juta, S CVT Rp 267 juta, E CVT Rp 288 juta, dan 1.8L Prestige CVT Rp 355 juta.

Kelas Baru
Di pasar dalam negeri, HR-V disebut oleh pihak HPM sebagai sebuah model Cross Utility Vehicle (CUV) tersebut akan dipasarkan dalam dua pilihan mesin bensin berteknologi i-VTEC, yaitu berkapasitas 1.800 cc dan 1.500 cc.

Menegusung keunggulan hemat bahan bakaririt BBM, interior yang lapang, serta dilengkapi dengan fitur keselamatan terkini yang menjadi ciri khas tiap produk Honda. Katakanlah, adanya auto brake hold, vehicle stability assist, dual srs airbags, dan electric parking brake.

Mengenai harga menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM seperti diuraikan diatas, akan berada pada kisaran angka tersebut. Dan sejak pertama kali diperkenalkan, konsumen yang mendambakan mobil Honda teranyar ini sudah dapat melakukan pemesanan.

Berikut video teaser HR-V: