Rental Mobil Tangerang Murah – Andrie Rent Car adalah jasa sewa mobil di Balikpapan yang menyediakan beragam model mobil tipe SUV (4x4) guna memenuhi keperluan sebuah company maupun perorangan. Jenis mobil dari bermacam-macam brand seperti, Mitsubishi Pajero Sport, Ford Ranger, Mitsubishi Triton atau Toyota Fortuner siap untuk digunakan, disamping armada lain dari model kendaraan MPV seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia atau jenis Citycar seperti Toyota Yaris dan Mitsubishi Mirage.



Patokan biaya rental mobil balikpapan yang kami suguhkan untuk mobil-mobil jenis SUV (4x4) yang tersedia berkisar antara 1,5 juta hingga 1,8 juta untuk lama sewa per hari. Biaya tersebut sudah termasuk biaya dengan sopir. Lama waktu pemakaian bisa disesuaikan berdasarkan keperluan customer, bisa untuk sewa / rental harian , mingguan ataupun bulanan, dan harga dapat disesuaikan sesuai dengan lama periode penggunaan.


Mobil-mobil yang kami sediakan, kami pastikan berada dalam kondisi sangat baik serta layak jalan. Harga yang kami tawaran pun kami pastikan sesuai dengan pelayanan yang kami berikan dan sepadan juga dengan kondisi kendaraan yang kami sediakan.


Bagi anda yang membutuhkan mobil dengan model Sport Utility (4x4) untuk kebutuhan personal atau perusahaan untuk jangka waktu yang singkat (harian atau mingguan) ataupun untuk jangka waktu yang relatif panjang (bulanan), kami akan selalu siap menyajikan service terbaik kami.


Berikut daftar harga sewa / rental mobil untuk kendaraan jenis SUV 4x4:


Sewa mobil / rental mobil Mitsubishi Triton Harga mulai dari Rp. 1.300.000/ hari (mobil dan supir)
Sewa mobil / rental mobil Mitsubishi Pajero Sport Harga mulai dari Rp. 1.600.000 / hari (mobil dan supir)
Sewa mobil / rental mobil Toyota Fortuner Harga mulai dari Rp. 1.700.000 / hari ( mobil dan supir)

Info lengkap hubungi Kami:

"ANDRIE RENT CAR"
Tlp. 0542-7012130
Hp. 0821-5105-1111

Jl. Jend. Sudirman Balikpapan 76114 - Kalimantan Timur

Tags: sewa mobil, rental mobil, sewa mobil Balikpapan, rental mobil balikpapan