Rental Mobil Tangerang Murah - Ajeng Rent Car adalah perusahaan rental mobil di Depok, Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan sekitarnya yang menyuguhkan jasa rental mobil dengan biaya terjangkau akan tetapi dengan sekuat tenaga berusaha menyuguhkan service maksimal dalam menyediakan keperluan alat transportasi untuk semua customer kami. Baik para klien dari depok sendiri ataupun customer dari luar kota yang sedang berada di kota Depok dan sekitarnya untuk aktifitas wisata maupun aktifitas usaha.


Untuk memberikan service yang terbaik, kami memberikan bermacam pilihan kendaraan dari beberapa merek serta model yang paling umum dan sering digunakan, dan tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis. Dengan unit kendaraan yang terawat dan siap untuk dipakai, kendaraan yang kami punya secara rutin mendapatkan servis dengan teratur dan berkala, dengan begitu unsur kenyamanan dan keselamatan menjadi perhatian utama kami dalam setiap pelayanan.

Jenis kendaraan yang kami miliki diantaranya dari model mobil MPV seperti Toyota Innova, All New Avanza, Daihatsu All new Xenia dan Suzuki Ertiga. Ada juga mobil model SUV seperti Toyota Fortuner, mobil sedan Toyota Camry dan mobil premium MPV seperti Toyota Alphard dan Vellfire.

Selalu menyuguhkan pelayanan terbaik
Memilih perusahaan rental mobil saat ini telah menjadi pilihan transportasi yang paling banyak dipakai oleh masyarakat disamping alat transportasi darat yang lain seperti Bus atau Kereta Api. Mobil sewaan yang dapat dipakai dengan lebih longgar, dalam arti bisa dipakai kapan dan dimanapun menjadi alasan utama para konsumen menggunakan jasa ini, disamping tentunya biaya yang cukup murah dan terjangkau.

Banyaknya jasa rental mobil yang terdapat dihampir setiap kota menjadikan service rental mobil pun menjadi lebih berkualitas demikian pila dengan kami. Mulai dari mobil-mobil yang termasuk baru dan dipastikan layak jalan sampai dengan driver profesional yang senantiasa ramah pada tiap-tiap penyewa yang menggunakan jasa kami. Kondisi tersebut menjadi salah satu point positif yang terus tumbuh sejalan dengan pertumbuhan bisnis jasa sewa rental mobil yang kami jalankan. Akses untuk menggunakan jasa sewa mobil pun semakin mudah dan cepat, apalagi dengan adanya media online yang dapat menyediakan informasi dimanapun dan kapanpun.

Oleh karena itu, kami juga selalu berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Biaya sewa mobil atau rental mobil yang kami suguhkan pun dijamin cukup bersaing dan relatif murah dibandingkan dengan jasa rental yang lain. Penawaran khusus pada kondisi tertentu juga akan kami berikan dengan syarat dan ketentuan, seperti pada saat hari raya, untuk penyewa yang menggunakan mobil dalam jumlah dan jangka waktu tertentu dan sebagainya.

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa sewa mobil / rental mobil yang kami sediakan, dapat menghubungi kami pada nomor kontak berikut:

"AJENG RENT CAR"
TELP/SMS/WA:
0853-1199-9171
0856-1121-977
E-Mail:
fauzi.awaludin@yahoo.co.id
PIN BB: By Request
"Solusi Kendaraan Untuk Keluarga, Bisnis Dan Perjalanan Wisata Anda"